Rabu, 15 Juni 2016

Mendulang Rupiah Dari Accestrade

Mendulang Rupiah Dari Acces Trade

Proses Pendaftaran Menjadi Publisher



Logo Access Trade
sumber gambar : www.accestrade.co.id


            Acces Trade adalah materi bonus dari Training Artikel online yang di mentori oleh Ummi Aleeya. Acces Trade adalah platform affiliasi yang berasal dari Jepang, dimana saat ini lagi booming karena menawarkan penghasilan lumayan kepada membernya. Penghasilan tersebut didapat dari  transaksi yang terjadi atau disebut juga dengan sistem Cost Per Action (CPA). Uang yang dihasilkan akan ditransfer Acces Trade langsung ke rekening member.

            Sebelum melakukan proses pendaftaran menjadi member accestrade, ada baiknya bloggers memastikan waktu dan kondisi yang digunakan untuk itu sudah tepat. Dan juga periksa dengan baik kuota internet apa masih cukup, agar jangan terulang seperti yang saya alami.

            Pada saat materi ini diberikan dan juga langsung dipraktekkan, saya selingi dengan melayani pembeli yang kebetulan pada saat itu lumayan banyak. Alhasil tahap-tahap pengerjaannya tidak begitu saya perhatikan karena berbaginya perhatian (ceilee). Sampai kelas ditutup, saya tidak sempat cek ulang proses accestradenya karena sudah kelelahan.

Baru setelah esok siangnya, saat pembeli sepi, laptop saya buka. Ketika akan connect ke internet, keluarlah kalimat manis pada layar laptop yang isinya lebih kurang sebagai berikut, “Maaf, kuota internet anda tidak mencukupi.”

Setelah mengisi ulang kuota, dengan hati setengah berduka, saya mengulang tahap-tahap pendaftaran Acces Trade. Saya akan coba berbagi tahap-tahap pendaftaran accestrade kepada teman bloggers.

1.   1.      Buka situs resmi Acces Trade Indonesia.


2    2.   Mendaftar sebagai “Publisher Perorangan”. Lalu lengkapi form pendaftaran yang tersedia dengan benar seperti Email, Blog URL (alamat blog) dan Kata Sandi. Kemudian klik Daftar.


3.   3.  Jika proses pengisian form telah selesai, tidak berapa lama Acces Trade akan mengirim email konfirmasi seperti berikut :

Terima kasih telah mendaftar di Accestrade Indonesia
Silahkan klik tautan di bawah  ini untuk proses selanjutnya.
https://member.accesstrade.co.id/p/registration?rcd=4448f70deac0002ef19004f695459be9


4.     4,  Setelah klik link konfirmasi, kita akan diarahkan kehalaman baru yang merupakan pemberitahuan bahwa pendaftaran telah selesai.

5.    5.  Setelah email dikonfirmasi, langkah selanjutnya adalah masuk ke halaman “Manage Profile”, untuk melengkapi Data Diri, Website dan Info Bank. Data-data yang diberikan harus valid dan sesuai dengan yang ada di KTP. Setelah semua terisi dengan benar dan lengkap, klik Simpan.  


sumber gambar : training@juragan artikel gel-3




Proses pendaftaran akun dan blog kita telah selesai. Tunggu dalam waktu 2 x 24 jam proses review oleh Acces Trade, apakah blog tersebut layak atau tidak untuk diterima.

Jika sudah menerima email persetujuan, maka kita bisa mulai apply campaign-campaign dengan cara log in ke dashboard publisher kita, dengan klik link berikut :

Agar iklan yang dipilih dapat di promo di blog , kita harus mendapatkan kode iklan tersebut dengan cara :

Klik Campaign, kemudian akan muncul berbagai pilihan iklan. Pilih salah satu iklan, lalu beri tanda ceklist di kotak kecil yang ada pada iklan tersebut.

sumber gambar : training@juragan artikel gel-3


Selanjutnya geser kursor hingga ke bagian bawah layar dan klik Daftar

sumber gambar : training@juragan artikel gel-3


Kode iklan biasanya akan muncul setelah beberapa jam atau keesokan harinya. Jika tulisan daftar telah berubah menjadi terdaftar, ini berarti telah diterima dan link akan berubah warna menjadi biru.

       sumber gambar : training@juragan artikel gel-3


Cara memasang banner iklan :
Masuk ke dashbor blogger, kemudian buka Tata Letak
Pilih lokasi untuk dipasang banner, lalu klik tambahkan gadget. Kemudian klik HTML/Java               Script 
Copy link banner iklan, lalu pastekan

Selesai

Karena saya baru bergabung dengan Accestrade beberapa hari yang lalu, dan belum mendapatkan manfaatnya, maka pembahasan artikel ini sampai tahap meng copy paste link iklan saja. Setelah saya mempratekkan jurus-jurus meningkatkan traffic pengunjung blog yang juga berdampak pada Click Per Action Accestrade, saya juga akan berbagi dengan teman bloggers.

Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya tentang Accestrade dalam meningkatkan pendapatan. 




             








Tidak ada komentar:

Posting Komentar