Kamis, 16 Juni 2016

Cepat dan Mudah Buka Rekening Online Bersama Tabungan Sinarmas

Cepat dan Mudah Buka Rekening Online Bersama Tabungan Sinarmas


           Kemajuan teknologi dan juga gaya hidup konsumtif, menyebabkan kita sering mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang tidak begitu penting. Terkadang hanya untuk memuaskan keinginan saja atau sekedar prestise.

            Karena kebiasaan konsumtif tersebut, terkadang pengeluaran lebih besar daripada pendapatan, yang justru menimbulkan utang. Pada saat ada kebutuhan mendadak yang harus di cover dengan sejumlah dana tertentu, namun kita tidak memilikinya, maka meminjam adalah jalan tercepat.

 rencana_keluargaku
 sumber gambar:katalogprodukBankSinarmas          

   Kalau kebiasaan seperti terus berlangsung, yang terjadi adalah gali lobang tutup lobang. Minjam uang dari sini, untuk menutup utang kesana. (ceile). Jalan bijaknya agar hal tersebut tidak terjadi yaitu menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk di tabung.

sumber gambar:katalogprodukBankSinarmas 


Belum punya dana? Sibuk dan tidak punya waktu? Tabungan Online Sinarmas punya splusi untuk masalah tersebut.
            Membuka rekening online Sinarmas caranya sangat mudah  Yuk, ikuti langkah-langkah berikut :

1  Input Data. Buka situs Tabungan Sinarmas. Lalu klik menu Buka Rekening Online.



   2. Buka menu Registrasi. Siapkan scan KTP, lalu isi Form Bank Sinarmas
  
3    Setelah tahap pengisian data, akan ada virtual account sebagai rekening bank, sementara untuk    transfer setoran modal dapat dilakukan melalui ATM Bank apa saja yang dimiliki.

4    Nomor Akun Virtual sebagai rekening tujuan untuk setoran awal, akan diberikan Banak Sinarmas ;lewat email.

5,  Setelah transfer, tunggu konfirmasi via telephone dari Bank Sinarmas. Biasanya tidak lebih dari seminggu setelah melakukan setoran awal via transfer ATM. Bank Sinarmas akan verifikasi data dan membuat janji pertemuan dengan nasabah yang telah melakukan setoran awal, untuk mengantarkan kartu ATM dan PIN secara langsung dan melengkapi data yang kurang seperti pengambilan foto copy KTP dan menyebutkan nama gadis ibu kandung. Melakukan pertemuan bisa dimana saja sesuai dengan kesepakatan.

6.     Setelah semua selesai, kartu ATM dan PIN sudah ditangan, tunggu proses approval melalui aktivasi di email atau ATM. Melakukan aktivasi maksimal 5 hari setelah interaksi aktivasi diberikan.


Keuntungan menabung di Bank Sinarmas :

 Kartu ATM Bank Sinarmas

Jaringan Luas.
Kemudahan transaksi dan gratis tarik tunai di seluruh jaringan ATM ALTO. ATM Bersama, Prima Visa/Plus di seluruh Indonesia (saldo sebelum transaksi > Rp. 1.000.000).

Gratis Transaksi Belanja
Gratis biaya transaksi belanja di semua merchant Debit BCA Prima Debit dan Visa di seluruh Indonesia (saldo sebelum transaksi > Rp. 1.000.000.)

Kemudahan Transaksi
Kemudahan transaksi dan tarik tunai di mesin ATM Internasional berlogo MEPS, PLUS dan Visa di seluruh dunia.

I Bank
Transaksi dimana saja, kapan saja. Mudah untuk bertransaksi dengan adanya akses SIMOBI, i-Banking, sms/email notifikasi dan phone banking.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar