Senin, 23 Mei 2016

Seluk-Beluk Bisnis Daycare Rumahan



Seluk  Beluk  Bisnis Daycare Rumahan


            Banyaknya kaum ibu yang bekerja diluar rumah dengan jam kerja terikat terkadang menimbulkan masalah dalam hal pengasuhan anak.   Hal tersebut menjadi ide bagi Wuri Green Kid untuk mendirikan Daycare Rumahan. Daycare Rumahan adalah taman penitipan anak yang diselenggarkan di rumah pribadi atau menyewa tempat khusus untuk terselenggaranya kegiatan penitipan anak. Ditempat ini kaum ibu dapat menitipkan anak tanpa rasa kuatir karena pemilik atau pekerja disana adalah ibu-ibu yang sudah terlatih secata profesional dan bertanggung jawab.
Untuk mensosialisasikan Daycare Rumahan ini, mulai tanggal 15 Mei 2016 Wuri Green Kids pemilik Daycare dan penulis buku “Ladang Duit Dari Bisnis Daycare ” serta Ummi Aleeya penulis ebook “Rahasia Bisnis Daycare” akan mengadakan training online mengenai “Seluk-Beluk Daycare Rumahan” di grup FB.  


Kedua wanita alumni Sekolah Perempuan tersebut menuliskan dengan rinci pengalamannya dalam merintis dan mengelola Daycare Rumahan.

Memiliki mimpi yang sama yakni mengajak lebih banyak kaum ibu peduli dan memiliki Daycare Rumahan yang dikelola secara profesional menghantarkan keduanya mengadakan training online tersebut. Kaum ibu yang ingin mengikuti training tidak perlu meninggalkan rumah. Dengan kemajuan teknologi sekarang semua informasi dapat disampaikan dan diterima dengan cepat. 

Training ini juga untuk mewujudkan mimpi kaum ibu untuk memiliki usaha sendiri. Dengan memiliki usaha sendiri, para ibu dapat membantu suami untuk menambah pendapatan rumah tangga. Meningkatnya pendapatan atau income juga akan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Sebagai contoh sederhana, bila sumber keuangan hanya suami maka pengalokasian dana  untuk travelling keluarga adalah sangat sulit  karena harus mengutamakan pengeluran rutin.

Jika anda adalah seorang ibu yang memiliki space di rumah, cinta anak dan penyabar  juga memiliki jiwa entrepreneurship, maka anda cocok mengikuti training ini. Usaha yang bertujuan  profit namun tetap menjadi saluran berkat bagi sesama. Dan suami jadi lebih menyayangi karena bangga memiliki istri yang dapat memanfaatkan waktu luang dengan baik.  Jadi Daycare Rumahan memiliki dampak positif bagi banyak pihak.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar